Souvenir Pernikahan Keren


Aneka model desain souvenir kreatif
Kalau soal blocknote-memblocknote, bolehlah kami jadi jagonya. Wana Grafika telah berpengalaman memproduksi ribuan eksemplar blocknote souvenir pernikahan untuk customer dari berbagai kota di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan. Dan, alhamdulillah hasilnya tidak pernah mengecewakan. Karena Wana Grafika selalu berkomitmen menjaga mutu produk, detail proses produksi, dan ketepatan waktu sesuai yang dijanjikan.


Berawal dari pemikiran kami melihat pesta pernikahan yang memberikan souvenir "seadanya" yang pada akhirnya hanya ditaruh oleh para tamu sampai akhirnya hilang tanpa dimanfaatkan. Maka kami berfikir, kenapa tidak dibuat souvenir yang murah namun bermanfaat untuk para tamu saja?
Dengan souvenir berupa blocknote ini, selain sebagai kenang-kenangan, tentunya juga akan sangat berkesan dan bermanfaat bagi para tamu undangan atau kerabat yang hadir, entah sebagai pajangan, catatan harian bisnis, atau catatan harian.

Blocknote dengan desain
simpel elegan
Jadi, kalau mau souvenir murah tapi berkualitas, berkesan, dan tentu saja bermanfaat, pesan saja di Wana Grafika. Cukup dengan Rp.2500 untuk blocknote dengan finishing jilid lem, dan Rp.2800 untuk blocknote dengan finishing jilid spiral. Keduanya dengan ukuran kantong (7,5x10,5cm) ketebalan isi 40 lembar.
Tentu saja harga di atas adalah harga untuk produk standar Wana Grafika. Harga bisa di sesuaikan dengan budget (anggaran) misalnya dengan pengurangan jumlah halaman isi, sampul 1 warna, dan sebagainya. Kami akan dengan senang hati memberi solusi bagi kebutuhan souvenir Anda. Tersedia discount khusus 10-15% untuk pemesanan 500pcs ke atas.


Adapun waktu pengerjaannya, kami bisa memproduksi hingga 500 blocknote dalam waktu 5-7 hari saja. Adapun pengiriman kami berikan gratis untuk wilayah Yogyakarta. Untuk luar kota bisa menggunakan jasa pengiriman ESL, STAR Cargo, atau PAHALA Ekspres. Ongkos kirim dapat dilihat pada masing-masing perusahaan pengiriman. Kami tidak melebih-lebihkan ongkos kirim.


Blocknote eksklusif dengan
jilid spiral & foto pre-wedding
Hubungi Wana Grafika untuk info lebih lanjut & pemesanan.
Telpon       : 0858-6962-9242 (WA ready)
Email        : wanagrafika@gmail.com
Facebook  : wana grafika






Blocknote ukuran 7x9cm
dengan desain retro serta
finishing jilid lem
untuk pernikahan Abun & Melisa
Palembang, Sumatra Selatan
Blocknote Spiral ukuran 14x10 cm
untuk pernikahan Yuni & Tri
Bima, Lombok, Nusa Tenggara Barat


Uraian di atas adalah untuk blocknote souvenir pernikahan. Bagi yang membutuhkan blocknote untuk acara seminar, workshop, atau promosi perusahaan, dapat dilihat di :
Seminar Kit Wana Grafika   
Atau kunjungi facebook Wana Grafika untuk melihat produk-produk yang sedang dan telah dibuat untuk customer di berbagai kota di Indonesia :
Facebook Wana Grafika